Sosialisasi dan pengabdian pascasarjana Unsrat di Kota Bitung

Admin Kota Bitung    07 Mei 2019    35 Kali Dibaca

Bitung 6 Mei 2019. Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, M.Si membuka kegiatan sosialisasi dan pengabdian pascasarjana Unsrat di Kota Bitung, yang bertempat di BPU Kantor Walikota Bitung, Senin (06/05).

Dalam sambutannya lomban mengajak semua yang hadir untuk bersyukur karena kegiatan ini boleh dilaksanakan di Kota Bitung. Lomban berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada direktur pascasarjana Unsrat bersama jajaran, serta keluarga besar pascasarjana unsrat yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.

"Saya datang ke kota-kota maju antara lain surabaya dan saya menanyakan apa yang menjadikan surabaya ini menjadi kota yang maju seperti ssat ini; ternyata salah satunya adalah bersinergi dengan perguruan-perguruan tinggi, sehingga memiliki sdm-sdm yang sangat mumpuni"

Lomban berharap dengan adanya pelaksanaan program ini pemerintah Kota Bitung dan Pascasarjana Unsrat, masing-masing akan mendapatkan nilai positif untuk memiliki sistem tatakelola organisasi yang sehat, otonom, modern, dan efisien. "sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat dan mampu berkembang menjadi pascasarjana yang bertaraf internasional," tutup Lomban

turut hadir Direktur Pascasarjana Unsrat Prof. Dr. TECH,Sc. Ir. Markus Lasut, M.Sc bersama jajaran yang hadir, Sekda Kota Bitung, Para pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Bitung, dan para peserta Sosialisasi.