Ekspedisi Max Lomban-Maurits Mantiri Melayani Masyarakat (es Mama)
ES MaMa adalah Aplikasi Mobile Dinas Pencatatan Sipil kota bitung yang di peruntukkan mempermudah masyarakat untuk melakukan pengurusan terkait dengan pencatatan sipil meliputi KK , KTP, KIA, Akte Kelahiran, Akte Kematian dan surat pindah.
Semua pengurusan dokumen bisa dilakukan secara online dengan android , kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke kantor, diharapkan ini dapat membantu meringankan masyarakat guna memperoleh berkas dengan mudah dan cepat
*** note Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan jadi untuk saat ini hanya beberapa pengurusan dokumen saja yang sudah bisa di lakukan dan pengembangan akan kami lakukan secara berkala sehingga semua jenis pengurusan bisa di lakukan dengan aplikasi ini

* TOS
- Dengan memberikan informasi data diri anda baik data yang bentuk sensitif atau tidak, Anda setuju bahwa kami dapat mengumpulkan dan memproses data tersebut guna untuk membantu kami menyesuaikan layanan kami kepada Anda, seperti yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini. Jika Anda memilih untuk menarik persetujuan Anda, kami mungkin tidak dapat memberikan pelayanan kepada anda.
- Dengan menggunakan applikasi ini anda setuju bahwa semua data – data / dokumen yang anda kirimkan kepada kami benar /valid. Apabila di kemudian hari kami menemukan anda menggandakan , memalsukan atau memanipulsi data/dokumen, kami akan memproses ini sesuai dengan hukum yang berlaku.
- pasal 35 Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan manipulasi, penciptaan, perubahan, penghilangan, pengrusakan informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik dengan tujuan agar informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik tersebut seolah-olah data yang otentik (Phising = penipuan situs).
- pasal 30, Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum mengakses computer dan/atau system elektronik dengan cara apapun dengan melanggar, menerobos, melampaui, atau menjebol system pengaman (cracking, hacking, illegal access). Ancaman pidana pasal 46 ayat 3 setiap orang yang memenuhi unsure sebagaimana dimaksud dalam pasal 30 ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 8 (delapan) dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah).
- Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum memproduksi, menjual, mengadakan untuk digunakan, mengimpor, mendistribusikan, menyediakan atau memiliki.
*Kontak
- Jika anda mempunyai pertanyaan seputar applikasi ini hubungi kami di
Email : dukcapilonline850@gmail.com
Tlp kantor : 0438 2230309
No CS:
0811437600
082195082339